Ajaib! Ikon ini sembuhkan banyak penyakit (termasuk kanker)

Berasal dari Devosi Katolik kepada Bunda yang berdukacita, muncullah Ikon Pelembut Hati yang Jahat.
Ikon ini menampilkan Bunda Maria yang sedang dalam kesusahan hati. Matanya meneteskan air mata. Hatinya ditampilkan disertai 7 bilah pedang yang menusuk hatinya. Makna dari simbol ketujuh pedang yang menusuk hatinya adalah 7 dukacita yang dialami olehnya, Bunda Maria.

Pada beberapa peristiwa, Tuhan memperkenankan ikon ini menjadi sarana -Nya menunjukan tanda kasih, Mujizat, dan Penyembuhan.

Peristiwa pertama, salah satu salinan dari Ikon ini dimiliki oleh seorang wanita saleh bernama Margarita Vorobyev. Ia tinggal di sebuah apartemen di Moskow.


Ikon ini sebelumnya ditempatkan diatas relik suci.
Perubahan mulai tampak pada Ikon saat Ikon ini diberkati oleh dewan Gereja setempat.



 Peristiwa berikutnya, muncul lingkaran hitam pada Ikon dibawah mata Bunda Maria. Sesaat sesudahnya terjadi ledakan sebuah rumah di Moskow. Semerbak bau Dupa muncul memenuhi rumah tempat Ikon ini disimpan.
 Sesaat sesudah tengah hari disaat kapal selam Kursk karam dan menenggelamkan seluruh awak kapal, Ikon ini meneteskan darah dari mata sang Bunda.
 Ikon ini dikabarkan terus menerus meneteskan air mata darah setiap kali terjadi peristiwa memilukan terhadap umat manusia di seluruh dunia. Contohnya, saat ada serangan teroris dan pembantaian sekolah di Beslan. Darah kerap kali mengalir dari mata sang Bunda sering sebelum terjadi tragedi tertentu, dan terbukti dalam tes adalah darah manusia.
  Selain itu, Mur mengalir dengan deras dari Wajah sang Bunda dalam Ikon sehingga dapat dikumpulkan berliter-liter.

 Banyak yang datang kehadapan Ikon ini untuk mengangkatnya/ memuliakan dengan Intensi yang berbeda- beda. Dikabarkan berbagai Orang melalui imannya, disembuhkan oleh penyakitnya. Salah satu contoh penyakit adalah Kanker. Beberapa Orang mendapat penghiburan lewat Ikon Sang Bunda yang berduka. Yang lain dengan sangat rendah hati bahkan segan mendekat. Yang lain mendapatkan kelegaan dengan melepaskan segala beban dosanya dihadapan Ikon ini. Segala manusia yang kembali dari hadapan Ikon ini seakan mendapat kekuatan baru.

Sejalan dengan Mujizat air Lourdes, Bunda Maria kembali menyatakan dirinya sebagai pendoa yang merangkul semua umat manusia dan menghantarnya pada Yesus. 

Sebuah kapel kayu dibangun untuk pemuliaan Ikon, meskipun menghabiskan banyak waktu untuk bepergian di sekitar Rusia dan di tempat lain: termasuk Amerika Serikat, Australia, Austria, Jerman, Republik Ceko, Yunani dan negara-negara Eropa lainnya.

Lebih dari sekali. Bunda Allah memilih tempat yang akan ia kunjungi jauh melebihi rencana manusia. Sering ia memilih tempat dimana justru akan menjadi cemoohan orang baginya,  contohnya di Lourdes, di Fatima dan baru- baru ini di Medjugorje.
Sebaliknya, disaat kita membuat sesuatu yang diharapkan akan menjadi tempat lawatannya justru tidak. Senada dengan ini, Padre Pio dari Pietrelcina pernah berujar "anda tidak dapat memberi Tuhan Deadline!"

Kami menjual salinan dari Ikon ini. Silahkan kontak kami untuk memesan ikon ini.

Tuhan memberkati!

Komentar