Buku Meditasi dari Kehidupan YESUS

Kami menjual Buku dari Meditasi Be.Anna Katharina Emmerickh yang Berisi Kisah Hidup Yesus selama HidupNya di Bumi ini.



Apa Ini?
Kisah dari visi seorang suster yang rindu mengetahui misteri kehidupan Yesus dan mengalami peristiwa mistik bersama Yesus.
Dibawa oleh Tuhan melihat jejak kisah Yesus.
Visi/penglihatannya ditulis oleh Clemens Brentano.
Dijadikan inspirasi dari film Mell Gibson, The Passion of the Christ

Apa isinya?
Meditasi ini menceritakan hal yang cukup lebar dan panjang bagi kisah pendek di kitab suci dan lebih panjang lagi bagi peristiwa panjang di kitab suci.
Meski begitu ini bukan bermaksud menambah satu iota pun dari Firman yang Kanon.
Beberapa hal yang nampaknya merupakan pertentangan antara kitab suci (mis. Kapan Yudas menerima komuni? Sesudah atau sebelum pembasuhan kaki?) Diceritakan secara runtut oleh sr. Emmerickh melalui visi yang diberikan padanya.
Namun demikian, sebagai pembaca yang bijak, sama seperti tidak memandang Alkitab sebagai buku sejarah demikian juga memandang meditasi dan kisah suci juga merupakan satu kesatuan.
Sebagian Isinya merupakan terjemahan dari Yesaya.indocell.net

Bagimana tanggapan Takhta Suci?
Takhta Suci sendiri menganjurkan umat beriman membaca tulisan-tulisan Meditasi ini berdasarkan kisah penglihatan biarawati Agustinian ini, sebagaimana dinyatakan dalam biografi Anna Katharina Emmerick yang dimuat secara online di situs resmi Takhta Suci, “Kata-katanya, yang telah menjangkau begitu banyak orang yang tak terhitung banyaknya dalam berbagai macam bahasa, yang dituturkannya dari kamarnya yang sederhana di Dülmen melalui tulisan-tulisan Meditasi oleh Clemens Brentano, sungguh merupakan suatu pemakluman luar biasa Injil demi keselamatan hingga saat ini.”


Pada tanggal 24 April 2001 Anna Katharina Emmerick dimaklumkan sebagai Venerabilis (= Yang Pantas Dihormati) dan pada tanggal 3 Oktober 2004 dinyatakan sebagai Beata (= Yang Berbahagia) oleh Paus Yohanes Paulus II. Pestanya dirayakan pada tanggal 9 Februari.


Buku ini dibagi menjadi 3 Bab yaitu,

I Inkarnasi Mahakudus: Perkandungan st. Maria- wafatnya st. Yosef

II Pewartaan di depan Publik: Pembaptisan- Mujizat Mujizat Yesus

III Kesengsaran Kristus: Penetapan Ekaristi- Kenaikan

Jumlah halaman 344
Isi Full Colour
Cover lapis plastik
Harga: Rp.254.000

Adapun harga Bab secara terpisah
Isi Full Colour
Cover lapis plastik
Harga: Rp.84.000

Komentar